CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Maret 2012

CCKS_Yazmin Aisyah


Apa yang harus kutulis sekarang? padahal catatan ini sejak lama berenang2 di alam fikiranku. ya, sejak lama, ketika awal februari aku bergabung bersama WR, tentu saja dengan rekomendasi mbakku tercinta, Mba Phoe yang kini sudah tenang di sana.

Apa yang harus kutulis? jangan heran kawan, karena buatku cinta adalh sesuatu yang abstrak dan sulit dijabarkan apalagi hanya dengan kata. ada bahasa tubuh yang lebih nyata. tapi ketika kita hanya bertemu dalam kotak kaca, diruang sempit bernama 'Maya' tentu harus kuutarakan pula cinta, agar kau tahu, betapa cinta tak cuma hadir ketika kita dapat menyentuh fisiknya saja.

Ya. aku, kamu, kita, mungkin tak pernah bersua secara nyata, tapi percayalah cinta itu ada.

Setiap kali aku pulang ke kampung kita tercinta, selalu yang teringat pertama kali adalah sosok Mba Phoe, mbakku tersayang yang telah mengajariku begitu banyak arti hidup. awalnya, aku yang naif ini tak bisa menerima kepergiannya, tapi mengingat sekarang ia telah dibebaskan dari rasa sakit yang bertahun2 ia derita, aku ikhlas. lihat mba, aku sudah bisa tertawa sekarang!

Dan kini, aku berada di tengah2 keluarga semangka yang saling mencintai.

Bunda Yully Riswati yang lembut. betapa ingin aku bertemu dengannya! dan terbukti beliau adalah Bu Kasuk yang selalu mencintai anak2nya yang bandel ini.
^_^

Musuh Abadiku, Ally Jane Parker. hemm.. ternyata meski kita sering berantem, dia yang paling peduli menghiburku saat aq sedih kehilangan Mba Phoe. Love You Jane (dari Bella nih... qiqiqi...)


Adek2ku tersayang, Najma Amania (Cucuin Naizari) yang rajiiinnn banget ngirimin aku puisi indah via sms, Nurhikmah Taliasih, Nurjannah Jaimbum. Intan Luphfull Vierania, Tri Lego Indah (kalo y7ang ini sering ketemu, secara tetangga gitu, hehehe...), juga Ayuu ft Ayuu (puteri madinah Izzati), mb Evi Andriani, Fransiska S manginsella... Mustika Wildasari dan masiihh banyaaaaaaaaaakkkkkkkkk lagi.
(maaf ga bs nyebutin satu2, keburu keriting nih jari, ekekeke...)

Nah, kalo sudah begini sebenarnya masih pengen lanjut nulis karena catatan cinta ini rasanya tak kan pernah habis.

Ya. aku, kamu, kita, mungkin memang tak pernah bersua. tapi percayalah cinta itu ada...


Sepenuh Cinta
Yazmin Aisyah

2 comments:

Unknown

1 kata keren ..:)

Ky darsa

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [9685] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 830 JUTA , wassalam.


Posting Komentar