CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Maret 2012

CCKS_Wieba Ayu

Mungkin dari sekian warga semangka yang tak begitu aktif adalah saya. Catatan cinta semangka inipun saya buat juga karena desakan dari peri ungu Yully Riswati yang bertemu dalam acara halal bihalal organisasi di lapangan rumput Victoria. Heg! Dan mungkin juga banyak yang tidak kenal saya..ehem..ehem karena seringnya (malah gak pernah..hehe..) hadir dalam event keluarga semangka. Saya menjadi keluarga semangka inipun juga lupa kapan tepatnya *.kapan ya??* Tuing..tuing..(ada bintang di atas kepala) Tapi saya masih ingat saat saya ingin menjadi salah satu murid WR yang salah satu kewajibannya membayar uang pendaftaran. Dan karena uang pendaftaran serta ongkos kirim yang hampir sama jumlahnya maka saya meminta dispensasi kirim pulsa..( hiks..! Jangan ada yang iri yaa..karena dispensasi ini) :D
Dan kemudian diberi Rumah oleh pak pung di WR 2. Di sweet home ini saya banyak menemukan orang-orang berprestasi dan berkarya yang luar biasa bersemangat. Dari Yully Riswati, Mustika Wildasari, Nurhikmah Taliasih, Tri Lego Indah, Ally Jane Parker, Haris Firmansyah Hirawling, Yasmin Aisyah, dan Kang Ir-one Sandza yang begitu setia ngtag info lomba ke saya, dan masih banyak lagi yang tak bisa saya sebutin satu-satu.. Maaf yaa..:D. Dan tak lupa Pak pung Joni Lis Efendi yang...( kalo dilihat dari PP nya selalu tersenyum :D) ketahuan sering ngintip PP Pak pung..haha..* Jangan di bilangin yah ..:P *
Meski tak sepenuhnya saya aktif di Rumah ini namun saya selalu menyempatkan diri pulang meski tanpa komen hiks..*sambil toleh kiri kanan…lihat ada Yully gak yaa..?* Hanya untuk melihat info dan komen yang kadang membuat saya tertawa. Begitu banyak CINTA di sini. Cinta yang begitu indah dalam kebersamaan keluarga Dunia Maya. Yang sebagian orang mengira bahwa dunia maya adalah dunia kepura-puraan. Namun tak saya rasakan di sini di WR 2 ! Setiap kali ada event dan info entah itu di Balai Desa ataupun dari Aula ada saja yang memanggil-manggil dengan semangatnya. Semoga rasa kekeluargaan ini kan selalu saya rasakan meskipun kita belum pernah bertemu namun Semangat dan Cinta ini mampu mengubah arti kekeluargaan di dunia maya yang selama ini saya ragukan.
Luv u all !

0 comments:

Posting Komentar