CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Maret 2012

CCKS_Launa


Assalamu'alaikum...

Aduh!!! Sebenernya gak ada niat bikin notes ini. :D, apa daya, ternyata semuanya udah pada bikin. Okidi. Bismillah. Semoga menjadi sesuatu yang bermafaat

Writing Revolution. Itu iseng-iseng cari lomba cerpen buat tementemen. Eh, ada sesuatu yang menarik dengan Blog WR dulu. Sekolah cerpen! Yippie! aku gak pengen jadi penulis, tapi penasaran gimana penulis-penulis favorite ku bisa menghasilkan karya yang wah.

Mungkin banyak sekolah cerpen Online, tapi yang paling murah kayaknya cuma WR. Rp 50.000 Only. Bandingkan dengan yang lain! Hahahi

Gabung di WR, kesan pertama adalah bingung. Itu dulu pas awal-awal belom ada pemekaran kampung. masih pada gokil-gokiladn si Balai desa, haha. Unyu-unyu deh, gak di ospek juga, karena jarang ONline.

Kalau ajha, gak gila bareng Kak Ally, Kak Ais (Kalo gak salah), De'kecil,dll di Balai Desa dulu,  belom tahu deh nasibku jadi apa? #lebbai. Salah satu warga yang dilupakan PP. PP lupa aku WR berapa!!! Huhu ngenes tenan. Akhirnya di Invite juga sama PP di Kampung Semangka!. Thanks PP.

Kampung Semangka. Aduh itu russsuh banget, bentuk Struktur, trus Blog, trus Agenda Kegiatan, Rame deh, belom lagi saling support yang bikin kita gak pernah merasa jatuh!

Mungkin, aku termasuk yang kalem! (????) jarang buat doc, atau apa. Bukan karena aku jarang Online. Hahah,( Alhamduillah dirumah ada Fasilitas Hotspot, jadi Ol 24 jam nonstop). Sebenrnya, kalu face to face aku gilanya parah! dijamin deh.

Kenapa? disini semuanya produktif dengan bahasa yang sastra abisss. Document, Postingan, Cerpen-cerpen.& I Don't like it! Bukan gak suka sih, tapi malas bacanya. Tau deh, setiap ketemu cerita yang butuh mikir, biasanya aku pending bacanya, apalagi bacanya didepan lappie, Wo!!! Makasih deh.

Disinilah, tempat semuanya belajar! di Kampung Semangka. Ketika kita bisa belajar menggapai mimpi, belajar kehidupan yang baik, saling support, gila-gilaan, ketika dunia maya seolah lebih mengenal kita, seolah kita pernah bertatap muka langsung, seolah kita sahabat dari kecil. Disini, Kampung Semangka WR2. :D

Makasij buat semua bimbingannya, info-info lomba, dll. Thanks 4All. Love U all. :D

0 comments:

Posting Komentar