CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 Maret 2012

CCKS_Hidayatul Hasanah

Berawal dari ku buka-buka alamat lomba cerpen di internet dan ku temukan alamat writing revolution. Niat awal ingin mempelajari mengenai cara membuat cerpen yang baik dan benar serta ingin ikut lomba. Hanya itu saja yang terfikirkan olehku. Tiada sempat terfikirkan mempunyai keluarga dunia maya yang Subhanallah sangat seru, kocak, saling berbagi semangka dan masih banyak keunikan yang lainnya yang tidak dapat di sebutkan satu persatu.

Sempat berbulan-bulan vakum tidak pernah membuka FB. Tiba-tiba buka sudah ada foto mbak Puteri Madinah Izzati (AFA) sebagai warga teladan. Dalam hatiku hanya mampu berucap, “Ini lomba apa ya?”. Pertanyaan itu terus membuatku penasaran, hingga akhirnya ku temukan info lomba mengenai warga teladan. “Wah, keren. Sudah orangnya cantik, jadi warga teladan lagi.”

Penasaranku belum terhenti, hingga ku temukan kembali info lomba “Suarakan Hatimu (SH)” yang digawangi oleh Bunda Yully Riswati dan Mbak Yazmin Aisyah. Berawal dari niatan awal untuk ikut lomba, kuberanikan diri untuk ikut lomba tersebut. Meskipun aku sadar diri. Siapalah aku sebenarnya?
Kumulai sering muncul di FB. Bertemu dengan warga WR 2. Dengan seringnya muncul dan seringnya chat lama kelamaan kumengenal teman-teman wr 2. Kumengenal bunda Yully sosok ibu yang ramah dengan anak-anaknya. Mbak AFA yang sering menampilkan senyumnya, mbak Mustika Wildasari yang memberi semangat untuk terus berkarya, kumengenal sosok Ally Jane Parker yang selalu kocak dengan setiap tingkah lakunya, Dik Nyna yang begitu anggun dan selalu menyapaku dengan lembut dan dua orang gadis belia yang luar biasa semangatnya yaitu Dik Nurhikmah Taliasih dan Dik Nurjannah Jaimbum. Juga kumengenal adik yang begitu khas dengan pantunnya yaitu dik Dina Layla.
Banyak sekali warga WR 2 yang sudah mulai ku kenal dan mulai akrab. Dengan seringnya sms mereka hanya dengan sebatas menyapa ataupun berbasa basi dengan kata-kata yang sengaja kukirimkan. Ada Mbak Dinda Rachmawati, Mbak Dekha, shobatku Eka Puji Lestari, Mbak Evi, Dik Intan Setyowati, Launa Pionex, Mbak Phalosa, Mbak Retno Handini, Mbak Siti Salamah, Mbak Tiya Maulida dan Mbak Vita Sophia. Mohon maaf kepada teman-teman yang sering saya sms kalau kehadiran sms saya menganggu teman-teman sekalian. Jujur dalam hati aku sangat senang berada di kampung ini. Banyak keceriaan dan senyum manis yang selalu mewarnai kampung ini. Dan mungkin masih banyak lagi teman-teman warga wr 2 yang masih belum saya kenali. Semoga segera dapat saya kenali.

0 comments:

Posting Komentar