CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 09 September 2011

Bukan Buku Harian Biasa (BBHB)

Tahukah kamu, kawan... di Kampung WR, lagi sibuk-sibuknya pada curcol. Ada yang kisah sedih, haru, marah, senang sampai konyol. Nih, infonya... jreenggg-jreeeng!

... Buat sahabat yang senang curhat di fb. Mungkin ni salah satu solusi tuk menulis "curhat yang inspiratif."

Siapa di antara warga yang punya buku harian? Siapa yang senang menulis kejadian yang di alami setiap hari? Pasti punya kan?!... kalau belum punya segera bikin dech! hehe..

Kalau dulu kalian punya buku harian yang unik; bukunya kecil, warna kertas pink, disimpan di tempat paling nyaman. Sekarang, warga WR punya kesempatan untuk memiliki buku harian di WR. Semua orang bisa baca! ini bukan buku harian biasa! Bagi sahabat WR yang mampu memaknainya, pasti akan menemukan keajaibannya!

Di dokument buku harian yang teman-teman posting, sampaikan unek-unek yang ada di kepala, tentang si dia, atau tentang apapun yang kalian alami. Di utamakan yang inspiratif!

Dokument tersebut bisa diedit setiap saat, kapanpun anda mau.
Caranya:
1. Buatlah dokument dengan Judul: "Bukan Buku Harian Biasa"-Nama pemilik dok

2. Tulislah apa yang dipikirkan saat ini. Satu paragraf da cukup. Tulis tanggal Curhatnya di bagian atas Curhat. jadi ketahuan kisahnya kapan. kalau perlu lengkap dengan latarnya(tempat kejadian)

3. Copas Link dok tersebut di file laptop/hp anda. Sewaktu-waktu kalau mau buka buku harianmu, tinggal cantumkan link yang dicopas itu di "pencarian" baldes, klik/enter, dapat dech.

4. Silahkan posting sendiri Link Dok BBHB yang ditulis, di komentar dok "Up date Dok BBHB WR" ni alamat Linknya: http://www.facebook.com/groups/writingrevo/doc/262107390486672/

Jadi, kalau ini berjalan lancar, akan dilaksanakan "buku harian award." Tentang hadiahnya, tunggu kejutan selanjutnya! ^_^ aku masih cari sponsorpribadi. hehe..

Ini sebagai sarana tuk melatih menulis, dan yang terpenting sarana curhat paling dahsyat! Kalau teman-teman aktif mengelola dok tersebut, lihat dan nikmati keajaiban menulismu hari ini! Jangan nanti ikut lomba baru mau nulis! Saat OL silahkan tulis apa yang dipikirkan.

Dok ini aku rekomendasikan teristimewa bagi warga WR 7 yang baru gabung di WR. Yang senior juga boleh.. malah sangat diharapkan.
Yuk belajar menulis bersama! Belajar nulis paling ampuh, ya dengan menulis apa yang dipikirkan saat berhadapan dengan monitor. Hehe... Sukses yaa...

Selamat menikmati dahsyatnya buku harian yang inspiratif.

COPY LINK DOK BUKU HARIANMU DI DOK KHUSUS BBHB YANG ADA DI DOK BALAI DESA

Selamat menulis!
Wasslam.
EL
Disampaikan dengan hormat kepada Kepala kampung
Joni Lis Effendi

0 comments:

Posting Komentar