CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 29 Juli 2011

Jejak Pena Angota WR



Judul : Senandung Subuh
Penulis : Mas Adi III
Tebal : xii + 150 hlmn
Harga : Rp. 37.000,-
ISBN : 978-602-8597-98-2

Sinopsis:

Subuh selalu menyimpan rindu, seperti kerinduan tiap kali bangun di pagi hari, merasai sejuknya air wudu, menikmati jalan setapak yang kadang terang-kadang gelap, mencuri waktu ketika rembulan malu-malu mulai meninggalkan singgasana, tersungkur bersama puluhan jamaah, lalu pulang dengan hati gembira penuh terisi hidangan yang Allah sediakan untuk kita.

Dalam berbagai kitab telah dibahas bagaimana indah dan dahsyatnya Allah menciptakan waktu subuh yang penuh berkah. Sekaligus sebagai cobaan bagi orang-orang yang beriman. Sajak dan buku ini hanya mengais sedikit dari ketakjuban saya pada waktu subuh dan beberapa fenomena yang mungkin akan kita temukan di waktu subuh.

Lebih dari pada itu, untaian-untaian manik-manik 50 puisi 7 baris persembahan agung kepada pribadi Sang Junjungan Mulia, akan membuat siapa pun semakin rindu untuk bertemu dengan sosoknya, mencium lembut tangan mulianya, meski dalam mimpi.

Selamat menikmati jamuan yang dipetik dari tiap embun yang menghampiri saat pagi nyaris beranjak pergi.


Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!Telah terbit di LeutikaPrio!!!Telah terbit di LeutikaPrio!!!

0 comments:

Posting Komentar